Wednesday 25 March 2015

LOWONGAN GIGOLO

Di butuhkan banyak calon gigolo, ayo daftar !!!
Pin BB dan Kartu Anggota hanya untuk gigolo yang sudah kirim uang muka.

Wajib membaca sampai bawah, CS tidak akan menjelaskan lagi.


JANGAN ASAL JUDGE SEBELUM BACA KE BAWAH. WASPADA TERHADAP BANYAK EMAIL/BLOG YANG MENIRU KITA, TETAP WASPADA.

BAGI YANG MEREKOMENDASIKAN INI KE TEMAN NYA HARAP KONFIRMASI KE KITA UNTUK PEMBAGIAN FEE NYA.


jam pelayanan: 24 JAM setiap hari. email dari anda akan secepatnya kita balas. email yang di kirim di luar jam itu akan di balas sesuai dengan jam yang berlaku (kecuali CS belum tidur/sudah bangun). karena jaman sekarang banyak yang malas membaca. 
isi blog akan saya singkat dengan tanya jawab :

Q: bagaimana syarat menjadi gigolo?
A: siapkan dana jaminan 100rb . biodata lengkap, foto terbaru dan nomor hp.

Q: saya malas baca sampai ke bawah
A: malas baca? ya ga usah jadi gigolo.  

Q: kriteria apa yang dibutuhkan untuk jadi gigolo?
A: maks 30 tahun(info lanjut silakan hubungi via EMAIL). tidak gemuk berlebihan. punya pengalaman memuaskan wanita/masih perjaka. tidak menggunakan narkoba.  

Q: jaminan 100rb buat apa?
A: fungsi nya sebagai jaminan supaya anda jaga rahasia privasi tante girang.

Q: transfer nya kemana?
A: hubungi saya via email. 

Q: ini penipuan atau bukan? sekarang kan lg marak yang seperti ini.
A: Ini bukan penipuan, karena setelah transfer, kita akan ketemuan bersama dengan tantenya.

Q: setelah transfer ngapain?
A: kirim kan biodata lengkap, foto terbaru dan nomor hp beserta bukti transfer via email.  

Q: ribet amat
A: ga mau ribet? silakan cari sendiri.

Q: saya mau nya begini .
A: mau buat aturan sendiri? silakan cari sendiri.   

Q: saya orang nya bisa jaga rahasia kok. gimana?
A: apapun alasan nya wajib punya jaminan.

Q: bagaimana kalau saya jalani dulu sama tante nya. terus bayar nya belakangan?
A: helo. anda tau ga jaminan itu apa? kalau ketemuan dulu terus baru kasi jaminan. trus 
fungsi jaminan disini sebagai apa dong.

Q: jaminan saya kapan di kembalikan ?
A: setelah anda selesai melayani tante nya di hari pertama.

Q: berarti klub tante girang tidak dapat apa2 dong?
A: siapa bilang kita tidak dapat apa2. kita sendiri ada hitungan nya dengan tante girang 
nya. nilai nya tentu itu rahasia management kita.  

Q: boleh tidak saya minta nomor hp atau foto nya dulu?
A: maaf tidak bisa. anda pikir tante girang ini seorang PSK yang sembarangan kasi nomor hp dan foto. kadang2 saja PSK tertutup apalagi tante girang. anda tidak punya jaminan. tidak bisa dapat nomor hp tante dan foto nya. kita disini sangat menjaga privasi tante girang dan gigolo.  

Q: kapan saya terima bayaran dari tante nya?
A: setelah anda selesai melayani tante nya di hari pertama. untuk detail nya silakan tanyakan via email. 

Q: biodata nya apa saja?
A: nama, umur, agama, tinggi, berat, dll boleh di tambah sesuka anda.

Q: saya heran dengan prosedur nya. ada yang janggal.
A: wajar,
 dunia tante girang berbeda. jadi jangan sok tahu kalau tidak tahu. silakan tanya orang yang pernah dengan tante girang bagaimana tante girang itu.


Q: saya sudah ketemu tante nya. tp saya kurang merasa cocok dengan dia. bagaimana dong?
A: anda akan kita carikan tante yang baru. lama pencarian hanya 1-2 hari. dan tidak ada biaya tambahan.     

Q: saya seorang karyawan. waktu saya hanya hari sabtu dan minggu. gimana dong?
A: hubungi saya via email. akan kita kasih solusi nya.  

Q: Email saya kok lama di balas?
A: mohon maaf jika kita l
ambat membalas email nya. karena bagian customer service hanya 1 orang.


Q: tante girang yang ready stok ada di daerah mana saja?
A: hubungi saya via email (stok tante sering berubah-ubah,karena kesibukan tidak sempat lagi update di blog) 

Q: saya minat. tp di list tante nya tidak ada yang domisili yang sama dengan saya. gimana dong?
A: kita sekarang punya agen sendiri di kota2 besar dan kota2 kecil terdekat. kita bisa carikan yang domisili nya sesuai dengan anda.

Q: wilayah pencarian sampai mana saja?
A: bagian indonesia barat dan tengah. untuk sementara tidak ada bagian timur.  

Q: saya mau nya ada barang ada uang. ga mau DP
A: ya terserah anda. anda tidak mau DP kita tidak akan carikan. silakan cari sendiri saja.  

Q: saya minat. tp saya tidak punya uang
A: ya cari sendiri saja kalau begitu.

Q: privasi tante girang di jaga. bagaimana dengan privasi gigolo?
A: kita tidak hanya menjaga privasi tante girang. tp juga gigolo. selama anda bersikap baik. semua akan berjalan dengan lancar

Q: tante nya kasi bayaran tidak sesuai janji. gimana dong?
A: kita akan memberikan sanksi kepada tante nya dan akan carikan tante yang baru. selisih bayaran nya akan di bayarkan oleh management kita.       

Q: saya punya pertanyaan selain di atas
A: hubungi saya via email.  

Q: Apa saya bisa balik modal yang 100rb itu ? 
A: Haha, ya tentu saja bisa, bahkan anda bisa membeli motor atau mobil sendiri jika sudah tau dunia tante girang.

Q: Kenapa banyak blog yang sama dengan Germo Indonesia ?
A: Blog Germo indonesia hanya satu ini, jika ada blog yang sama, Itu BOHONG.



Gak usah kirim email, jika hanya tanya tanya tidak jelas/ promosi diri/ tidak mau transfer.
Tidak usah promosi, kalau kalian bayar uang muka, kami yang akan memberi job.






kirim email dengan format :
Nama Lengkap# Alamat Lengkap# Pekerjaan# Umur# Status# Tinggi/ Berat Badan ke : mencarikepuasan.sex69@gmail.com, JIKA TIDAK TRANSFER, TIDAK AKAN ADA JOB, JADI PERCUMA SAJA kirim email !

dan usahakan setelah kirim biodata harus segera kirim uang mukanya.

NB : Pin BB tante, hanya untuk gigolo yang sudah kirim uang muka.
Setelah transfer harap memberikan bukti transfer.

9 comments:

  1. free dong, jaminan 100rb? ini buat beli paket kali ah

    ReplyDelete
  2. mnding kalian yg kbtulan d blog ini...kalian cari pekerjaan lain yg lebih terhormat ^^ sederhana tapi terhormat lebih baik drpda kaya tapi..hmm :)

    ReplyDelete
  3. Loker jadi gigolo ni no 085692648921

    ReplyDelete
  4. Tolong loker jadi gigolo no 085692648921 di jaksel

    ReplyDelete
  5. Tolong loker jadi gigolo no 085692648921 di jaksel

    ReplyDelete
  6. Tolong loker jadi gigolo no 085692648921 di jaksel

    ReplyDelete
  7. Tolong loker jadi gigolo no 085692648921 di jaksel

    ReplyDelete